Makan Malam Ultah Mama Ani

masih-manisIni dari acara makan malam rame-rame di penghujung tahun di Batam. Bersama keluarga dan teman dekat. Ada kami sekeluarga, ada Bayu sekeluarga, ada wartenWeny & Tari teman dekat Mama Ani dan juga ada Anton teman dekat Bayu, yang pada malam itu dinobatkan sebagai sopir dadakan. Waktunya kebetulan juga bertepatan dengan ulang tahun Mama Ani yang ke-31.

Lokasi makan di warung tenda pinggir jalan jalur utama di kawasan Nagoya, di jantung bisnis perdagangan kota Batam. Sebuah warung yang menyajikan aneka makanan laut, pilih apa yang disuka dan kemudian langsung dimasak sesuai selera.

peserta2 peserta

Karena ada embel-embel ulang tahun, sebuah kue tart kecil menjadi wakil perayaan dan lilin angka 3 sebagai simbol kedewasaan usia. tigaDibeli dadakan di sebuah toko retail besar di dalam Nagoya Hill Supermall, yang hanya beberapa langkah saja dari warung tempat kami makan. Karena itu ia menjadi kejutan yang amat membahagiakan bagi Mama Ani. Selamat ulang tahun, kekasihku!

Suasana yang asyik, makanan yang nikmat, pengamen yang menghibur, keakraban yang kental, ah… malam yang indah untuk dikenang di penghujung tahun 2008.

Leave a comment