Akhirnya Belanda Bertemu Spanyol

Nah, ternyata betul juga ‘kan? Setelah melewati babak-babak penyisihan, pertandingan sepakbola Piala Dunia mulai menarik perhatianku lagi. Kejutan-kejutan telah terjadi dan tim semua negara menunjukkan performanya masing-masing. Ada yang stabil, ada juga yang membaik. Tapi tak kalah banyak juga yang menunjukkan hasil buruk dan menimbulkan kekecewaan besar di negara asalnya. Nigeria misalnya.

Apapun, namanya juga sepakbola. Banyak hal bisa terjadi dan mampu menjungkirbalikkan semua prediksi. Termasuk tergusurnya 2 jagoan Amerika Latin yaitu Brazil (favoritku sepanjang masa) dan Argentina di babak perdelapan final. Bahkan Jerman yang digadang-gadang bakal menjadi juara dunia tahun ini setelah melihat performa dan produktivitasnya, tadi pagi takluk juga ditangan Spanyol 0-1. Ini berarti final Piala Dunia tahun 2010 ini akan mempertemukan 2 tim tangguh dari benua biru Eropa, yaitu tim matador Spanyol melawan tim orange Belanda.

vs.

Bagaimana hasil akhirnya nanti? Negara mana yang akan menjadi jagoan sepakbola sejagat raya tahun 2010? Apakah pertemuan Belanda vs Spanyol akan menjadi final idaman dan dikenang sepanjang masa? Mari kita sama-sama tunggu tanggal 12 July ini…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s