Rada Buntu Nih…

Belakangan sedang tidak mood untuk menulis panjang-panjang. Maunya yang singkat-singkat saja. Itu sebabnya aku lebih sering dolan ke Facebook daripada membuat update di sini. Di sana ‘kan singkat-singkat saja tapi up to date. Entah kenapa, agak buntu saja rasanya pikiran ini. Atau mungkin sedang malas?

Kalau cerita sih banyak yang ingin dituturkan, apalagi saat ini. Perjalanan hidup yang baru, kota yang baru, pekerjaan yang baru, banyak deh… Tapi barangkali karena terlalu excited pada banyak hal, jadinya malah ngga’ produktif. Mungkin begitu hukumnya ya? Ada banyak hal yang ingin dilihat, dipelajari, dirasakan, dilakukan, dll sehingga semua terasa membludak dan akhirnya tak tertangani. Melakukan ini tanggung, melakukan itu setengah-setengah, yang lainnya juga tak selesai. Ini yang membuat pikiran terasa buntu.

Okay, untuk update ringkasnya, aku sekarang sudah di Kalimantan Timur. Tepatnya di kota Samarinda, kota Tepian dengan sungai Mahakam serta sarung tenunnya yang terkenal itu. Sudah satu minggu ini memulai kerja di salah satu perusahaan pertambangan batubara. Pekerjaannya jelas berbeda dari yang dulu, industrinya juga jauh berbeda. Ada banyak hal yang harus dipelajari. Anak dan istri untuk saat ini aku tinggal di Pandaan, entah nanti mungkin akan aku ajak ke sini atau tidak masih melihat situasi dan kondisi. Begitu sampai di kota ini minggu lalu, aku langsung menyewa kamar kost untuk tempat tinggal. Jika diizinkan, aku mau minta untuk tinggal di mess perusahaan.

Sementara itu dulu. Selanjutnya, harus tetap semangaaaattt…!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s