Akhir Minggu Yang Penuh

Sebuah akhir minggu yang penuh dengan kegiatan. Dimulai dengan sarapan roti pratha kosong & teh tarik di E & Y Restaurant pada Jum’at pagi bersama Mama Ani dan Emilly setelah ADA berangkat sekolah. Kemudian mendiskusikan satu persoalan sesampainya di apartemen dengan sesama warga penghuni sampai menjelang siang. Shalat Jum’at dan makan siang. Meneruskan membaca Empress Orchid sampai ketiduran dan pada sore hari menemani ADA bermain di playground.

Sabtu pagi sudah nyebur ke kolam renang dengan ADA. Hampir 2 jam kami habiskan bermain bersama dengan Winni (yang datang bersama Sashi) dan Nina (yang datang bersama ibunya). Sampai berkerut-kerut tangan anak-anak itu kedinginan di air. Baru saja selesai bilas, ajakan jalan makan siang ke Red Island Cafe di Taman Nusa Bestari pun datang. Maka ke sanalah kami setelah shalat Dzuhur dengan Sashi sekeluarga.

kopi-putiahAda bluberry pudding, chocolate pudding, Penang chicken lok bar, Island special prawn mee, Island nasi lemak, mint sauce lamb chop, teh tarik, lychee iced blended dan Fall in love tersaji di meja kami kemudian. Rasanya nikmat semua dan mengenyangkan perut. Itupun masih aku tambah lagi dengan secangkir white coffee sebagai penutup. Ternyata campuran creamer dan sedikit susunya sangat pas di lidahku, menjadikan ia highly recommended nih!

Selesai di Red Island, perjalanan diteruskan ke Sutera Mall mencari beberapa bahan keperluan untuk acara makan malam nanti. Ya, kami membuat acara makan malam bersama dengan beberapa orang teman lain di gazebo apartemen. Mama Ani dan juga Emilly kebagian memasak makanan yang akan dihidangkan nantinya. Meski sudah sedikit diburu waktu, ADA dan Winni malahan masih sempat bermain di playground dekat area parkir kendaraan.

Makan malamnya sendiri berlangsung sukses. 5 keluarga lengkap ditambah beberapa orang teman dari luar datang menikmati malam minggu. Sajian tomyam seafood, dalcha kambing, bihun goreng, kwetiau udang, sate ayam dan kambing, ayam goreng, rendang kambing dan aneka minuman menjadi penghangat malam. Penuh tawa dan seru-seruan (security apartemen sampai datang menengok, hihihi…), sampai hampir tengah malam. Kami menyukai acara berkumpul seperti itu dan sudah punya rencana berikutnya untuk mengadakan BBQ lagi minggu depan.

Bangun pagi di hari Minggu sudah ditantang oleh ADA bermain bulutangkis. Dan seolah tak kehabisan energi, Mama Ani kemudian juga mengajak jalan ke Angsana Plaza pada siang harinya. Hanya untuk makan siang (yummy, my favorite Mee Rebus!), berburu kain dan buku, setelah itu pulang, sebelum senja jatuh.

Fiuuhhh… akhir minggu yang penuh!

Catatan: gambar white coffee diambil dari sini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s