ADA’s Quote of The Week

Mama… Mama… ini kan cantik, Ma! Gaya gini kok… Tuh lihat, cantik ‘kan? Mama sih ngga’ tahu, soalnya Mama ‘kan kayak laki-laki gitu…!”

Merujuk pada olok-olok Mama Ani atas jepit dan ikat rambut yang sedang dipasang ADA di depan cermin meja rias. ADA membalasnya dengan mengingatkan pada ke-tomboy-an Mama Ani di waktu kecil.

Dan aku terpingkal-pingkal mendengar Mama Ani menceritakannya!

2 thoughts on “ADA’s Quote of The Week

  1. hihihihihi
    wah kayaknya Tante Wahida juga bakalan kena damprat karena kayak laki-laki juga nih😀

    btw, jadi terinspirasi bikin Bea n Abe ‘s QOTW **plagiat**😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s