After 2 Months of (Forced) Hibernation

Horeee… !!!

Yah, mungkin itu satu bentuk kegembiraan yang aku tunjukkan dengan kembalinya aku menulis di blog ini! 2 bulan lebih tak bisa mampir, berekspresi, curhat, bahkan mengintip saja tidak bisa akibat koneksi internet kantor yang memblokir situs-situs komunitas, blog, entertain, dsb. 2 bulan yang rasanya cukup ‘nyesak’ di dada karena banyak hal berlalu begitu saja tak tercatat. Meski sempat sedikit terhibur saat account Multiply-ku ternyata masih bisa ditembus, tapi tetap saja tidak seasyik saat WordPress, Blogspot, Youtube, dll bisa diakses dengan bebas.

Jadilah aku tapa brata secara terpaksa! Aku hilang dari blogku sendiri. Tidak ada update berita, tidak ada cerita, tidak ada komentar (baik mengomentari atau dikomentari), tidak ada blog walking, tidak tahu perkembangan dunia blog, dan hal-hal menyenangkan yang biasanya dialami para bloggers dengan aktivitas blogging-nya. Nasib… nasib…

Hari ini setelah ada mutasi email account perusahaan ke server yang baru, aku coba membuka account blog ini, dan berhasil!!! Yay…. hore….! Entah mereka lupa ‘menutup pintu’ atau memang server baru ini lebih oke punya sehingga akses penuh internet kembali diberikan.

Mudah-mudahan ke depan ada banyak cerita yang bisa ditulis. Kangen nih ngeblog lagi!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s