Lapor, Hadir Lagi!

Kemana seminggu? Ngga’ ada tulisan-tulisan baru nih. Ngilang kenapa? Kangeeeen… (halah emangnya ada yang nyariin?🙂 )

Badan remuk redam dihajar jam kerja yang panjang. Masuk kerja jam 9 malam pulangnya jam 11 pagi, kadang sampai jam 12. Begitu tiap hari. Ngga’ bisa pulang lebih awal karena harus presentasi aktifitas produksi dalam meeting operasional pagi dengan Management. Pernah kutinggal ngga’ ikut meeting sekali (dan presentasi digantiin oleh partnerku di shift pagi CS Lee), Uncle Chua ngamuk-ngamuk ke David. Ya udah, daripada tambah terkenal (halah, ini lagi!) karena namanya sering disebut-sebut oleh pucuk pimpinan, aku mengalah untuk memperpanjang jam kerja. Meski kadang di tengah meeting mata dan badan udah ngga’ sinkron lagi, yang satu berebut merem dan yang satunya maksa minta direbahkan. But I have no other option as of now, jadi ya jalani aja dulu. Bahkan juga ditimpali dengan keluhan Mama Ani yang merasa ngga’ nyaman dengan waktu kerjaku.

Terus juga memang ada masalah dengan koneksi internet. Koneksi ke server perusahaan dihalangi 3 hari untuk memulihkan beberapa sharing folder yang dihapus oleh orang tak bertanggungjawab. Salah satunya adalah folder Produksi yang berisikan report harian, mingguan dan bulanan semua aspek produksi bertahun-tahun! Wuih…, clerk-ku sampai stress memberikan laporan padaku ketika folder yang sudah diakrabinya bertahun-tahun itu tiba-tiba lenyap entah siapa yang membuat ulah. Saat kuperiksa dan konfirmasi memang hilang, aku langsung meminta bantuan IS untuk memburu kembali dimana folder beserta isi file-file berada. Karena itulah, koneksi internet diblokir sehingga aku tidak bisa membuat tulisan baru di blog. Tapi sekali waktu sempat juga menulis komentar dan memberikan jawaban di beberapa MP teman dengan akses dari wireless laptop teman.

Nah koneksinya sekarang sudah pulih kembali, Karena sibuk kerjaan, baru pagi ini sempat menulis. Jadi kembali ke pertanyaan di atas, kemana dan ngapain aja seminggu belakangan?

Well, life is running as per normal. Aku kerja rutin seperti biasa. Mama Ani dan ADA berkutet berdua di rumah. Ngga’ banyak hal istimewa. Akhir minggu juga di rumah saja, ngga’ kemana-mana. Selain males keluar rumah, juga dalam rangka mengencangkan ikat pinggang (hemat-hemat dong, kan akhir bulan masih jauh!). Minggu pagi ke ruang gym ngajak Mama Ani dan ADA cari keringat. ADA semangat banget lari-lari di treathmill sementara Mama Ani senang nyobain naik sepeda dan dumbel. Lelah olahraga, pergi sarapan ke kantin bawah sambil lihatin tetangga yang berenang di kolam. Setelah itu, ADA minta ditemani main di playground. Kemudian balik naik ke rumah. Badan capek disejukkan dengan mandi dan berleha-leha, sampai ketiduran.

Kabar lain apa ya? Oh iya, pas pelajar untuk ADA sudah selesai! Pejabat imigresen Johor memberikan persetujuan belajar itu Senin kemarin. Alhamdulillah…, tinggal sedikit lagi proses yang harus ditempuh agar ADA bisa resmi duduk di bangku sekolah di sini. Pertama kami harus kembali ke Jabatan Pendidikan Johor untuk membayar biaya sebesar RM120. Lalu melapor ke Sekolah Kebangsaan Nusa Perintis I bahwa pas belajar sudah diperoleh. Terus bayar biaya sekolah (belum pasti, tapi sekitar RM400 setahun), beli baju seragam dan peralatan tulis menulis, dan voila….. ADA resmi jadi pelajar!

Itu aja dulu update terbaru dari JB. Tulisan yang lain segera menyusul. So, stay tune ya! (halah, diulang lagi! ke-pede-an nih, kayak ada yang nungguin berita atau tulisan aja…, hahahaha…)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s