Take It Or Let It Go Away?

Sudah lama tidak menyinggung pekerjaan di sini. Kali ini aku ingin sedikit mengindikasikan sesuatu dari hasil indikasi yang masih harus menunggu waktu untuk bisa dikonfirmasikan lebih jelas. Jadi ini kabar kabur ya? Ya, hehehe… Halah, kok malah ngegosip?! Biar aja, tapi ini gosip yang serius lho…šŸ™‚

Uncle‘ CC Chua, Corporate GM, mampir ke mejaku tadi. Awalnya boss ini berbasa-basi dulu menanyakan mengenai sekolah ADA, lalu soal shift malamku, dan kemudian (seperti biasa) menyerocos mengenai banyak hal tentang pekerjaan dan tugas-tugas yang harus kulakukan. Sebenarnya sudah sangat sering kudengar dan sudah sangat paham apa yang harus kulakukan, namun bagi seorang ‘uncle’ Chua poin-poin itu harus terus disampaikan kepada semua bawahannya. Satu poin yang disampaikannya bisa diulang berkali-kali secara panjang dan lebar, sampai yang mendengarkan cuape’ deh! (itulah sebabnya aku jarang menelpon boss ini menggunakan HPku, omongannya ngga’ bisa distop dan bakalan ngabis-ngabisin pulsa, hehehe…!)

Satu poin yang menarik perhatianku tadi disebutkannya adalah mengenai reorganisasi managemen perusahaan. Dia dan Madame Joice akan menangani divisi baru (belum disebutkan divisi apa) dan tidak lagi membawahi divisi manufacturing elektronik yang nantinya akan dipimpin oleh GM lain (bener atau tidak nih namanya, Chang Chui Ming? nanti di-update). Perombakan akan dilakukan pada managemen atas perusahaan-perusahaan yang sekarang aktif; JHM-NJ, JHT-Sin, dan JHM-Cemerlang serta kemungkinan juga dari iLotus dan bahkan dari iSirius (tapi tidak termasuk pada SEB, JPower dan Microfab yang berada dibawah kendali GM – Ho Poh Fwai). Uncle Chua menyebut bahwa ia akan membawa sejumlah orang dari JHM-NJ (tempatku saat ini) ke divisi baru tersebut. Bahkan secara eksplisit dia mengindikasikan bahwa aku akan dibawa dengan kalimat “Let see whether David agree to release you or not” (David yang dimaksud adalah Operational Director – David Ho, atasan langsungku).

Dueeng… jedddeeer…!! Jadi bingung menyikapinya. Pindah ke lain divisi? Pindah ke JB aja sudah benar-benar ‘menggoyang’ comfort zone-ku, ini dipindah lagi ke pekerjaan yang aku sendiri belum tahu apa?

Harus senang?

Atau bersembunyi (yang berarti membiarkan orang lain mengambil kesempatan di depan)?

NB: Photonya ngga’ nyambung ya? Biar aja, hehehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s