Dari Evolusi ke Revolusi, Inilah Resolusi 2008!

Kena timpuk Ibu Ranger Harley di postingan ini. Kalau sebelum-sebelumnya bikin resolusi dengan ikhlas hati, kali ini rada-rada terpaksa karena diuber-uber timpukan🙂

Jadi ntar kalau resolusinya ngga’ nyerempet-nyerempet sedikitpun dengan pencapaiannya, yang nimpuk harus bertanggung jawab, hehehe…!

1. Religi: Rahasia berdua dengan sang Khooliq, ngga’ pantas orang lain tahu. Takut jadi riya’. Mudah-mudahan resolusi ini bisa mulai diwujudkan tahun ini. Do’akan saja.

2. Keluarga: Punya banyak waktu-waktu yang berkualitas dengan istri dan anak agar lebih bisa mengerti mereka. Lebih sering pulang kampung menjenguk Mama Miar yang makin sepuh. Berkumpul dengan adik-adik secara rutin.

3. Kesehatan: Kudu rutin berolahraga, renang 2x seminggu dan lari pagi sekali seminggu. Biar badan ngga’ makin hancur. Patokan gue tetap: perut ngga’ boleh lebih ‘tinggi’ dari dada dan ngga’ takut sakit pinggang (sebagai bukti bahwa masih punya pinggang!🙂

4. Pekerjaan: Ngga’ pengen ambisius mengejar jabatan, yang sekarang sudah cukup. Tapi perlu meletakkan dasar-dasar yang kuat untuk melompat ke negara yang kualitas etos kerjanya lebih kokoh.

5. Keuangan: Nabung untuk persiapan masa depan sang anak. Orangtuanya sudah cukup menikmati dunia, anak harapan semata wayang harus siap menghadapi dunianya nanti. Mengusahakan pendidikan terbaik baginya.

6. Persahabatan: Teman baru penting, tapi menjaga silaturahmi dengan teman-teman lama juga tak kalah pentingnya. Pengen reuni dengan teman-teman di SD, SMP, SMA dan kampus dulu.

7. Blogging: Makin rajin menulis dan merawat blog-blog yang udah ada. Kalau bisa, punya blog yang ramai dikunjungi orang. Jika dibilang narsis, ah… biarkan saja! Toh awalnya nge-blog buatku adalah untuk ninggalin jejak bagi anak cucu.

8. Buku: Minimal satu buku baru sebulan. Sekalian mau bikin lemari buku baru lagi.

Karena baik hati, aku juga akan meneruskan ini kepada Elny, Abu, Awie, Adek, Anum, Gavandi, Aina, dan Danny.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s