Kurang Istirahat, Roti Prata dan Live Blogging

Sejak mulai masuk kerja malam di awal minggu ini, jam makan dan istirahatku sungguh sangat kacau. Yang biasanya 3 kali sehari dan tidur cukup, berubah menjadi ngga’ jelas dan jauh dari cukup.

Bukan karena apa atau siapa, tapi jam kerja yang berubah membuat mekanisme jam tubuhku juga ikut berubah. Kalau biasanya siang hari makan, maka sejak masuk malam tidak ada lagi makan siang karena tertutup oleh jadwal tidur. Tapi ketika tengah malam tiba, malah tidak ada keinginan atau rasa lapar sebagai pengganti makan siang yang hilang tadi. Nah lo! Jadi jadwal makan tinggal 2 kali saja sehari, pagi dan malam.

Jam tidur menjadi ngawur karena terbentur dengan waktu shalat Dzuhur dan Ashar. Malahan dari Rabu sore sampai Jum’at siang tadi, aku tidak tidur selama hampir 45 jam! Sangat di luar kebiasaan. Tapi ngga’ apa-apa, namanya juga demi anak.

Yang berbeda malah hari ini. Siang tadi setelah shalat Jum’at aku makan siang, nah tengah malam barusan malah lapar berat! Pergi ke kantin, tutup. Ya udah laparnya ditahan dulu sampai pagi tiba, begitu niatnya. Tapi yang namanya rejeki memang tak berpintu, tiba-tiba barusan Raymond (boss Multiply Agency, agen tenaga kerja) datang ke pabrik membawakan Roti Prata telor lengkap dengan kuah kari serta Teh Tarik! Entah darimana dia, lewat tengah malam masih melek, datang-datang bawa makanan! Alhamdulillah…!

Karena memang sedang browsing internet dan daripada rotinya keburu dingin, sekalian deh kutulis ini sambil menikmati roti. Live blogging? Hehehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s