Shift Malam

Malam ini mulai tugas kerja shift malam! Setelah sekian lama tidak merasakan bekerja di shift malam, aku akhirnya kembali menjalaninya.

Kenapa akhirnya? Karena sebenarnya aku sudah mengira akan ditugaskan masuk malam sejak awal-awal bekerja di kilang baru ini. Pekerjaan yang banyak, jumlah Supervisor dan Line Leader yang tidak mencukupi, masalah-masalah yang timbul serta tidak seimbangnya kemampuan tim pagi dengan tim malam, membuat harus ada posisi senior di Produksi yang memimpin tim malam. Tadinya aku akan menempatkan salah seorang Superintendent-ku ke malam, ternyata boss punya rencana lain. Ia merekrut Manager baru untuk menjadi partnerku, sehingga salah satu akan ditempatkan ke malam.

Kurang dari satu minggu aku mendampingi CS Lee (karena kutinggal ke Pekanbaru), David Ho (Operation Director) menugaskanku ke malam. Ia akan mendampingi Lee sampai bisa menangani sendiri hal-hal di Produksi. Dan ketika Lee siap, kami nanti akan bergantian tugas shift.

Belum terasa kesan apa-apa malam ini. Hanya saja sedikit mengantuk dan banyak keleluasaan bekerja (yang tak diganggu oleh panggilan-panggilan meeting) cukup terasa. Di lain waktu akan kuceritakan bagaimana rasanya kembali bekerja shift malam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s