Lagu Pop ADA

ADA sedang senang mengoleksi lagu-lagu pop terbaru. Tiap kali mendengar lagu yang enak di telinganya, maka buru-buru akan dia tulis judul lagu dan penyanyinya di secarik kertas. Kadang sehari hanya satu lagu, tapi pernah juga sampai tiga lagu yang dia sodorkan padaku untuk dicariin. Umumnya dari penyanyi dan lagu pop Indonesia. Sumber referensinya mendapatkan lagu-lagu itu kalau tidak radio ya TV. Apa boleh buat, tinggal di negeri orang dan sistem yang cukup individualistis di apartemen, mau tak mau TV menjadi temannya melewati hari-hari. Meski kami tetap membatasi acara apa yang boleh ditonton dan selalu ada di dekatnya mendampingi menikmati acara tersebut.

Yang dapat tugas tambahan mencarikan lagu-lagu tadi ya aku. Berburu lagu di Multiply demi anak ternyata asyik juga. Koleksi lagu dalam format MP3-ku terus bertambah. Tidak saja dari lagu-lagu yang diminta ADA, tapi juga lagu-lagu yang aku sukai, ditambah dengan beberapa permintaan khusus dari Mama Ani. Semakin banyak deh… Jika sebelumnya pernah diceritakan di sini kalau disk tambahan punyaku sudah terisi cukup banyak, nah sekarang menjadi semakin penuh terisi.

Soal lagu pop yang diminta ADA, tentunya juga tidak semuanya kupenuhi. Jika lagunya tidak mendidik, kata-katanya tidak sesuai untuk umurnya, atau selera musiknya tidak enak di telinga, maka jelas tidak akan masuk ke MP4 player kami. Yang sulit kalau lagu itu masih gress banget, belum tentu di Multiply ada. Solusinya? Sabar aja dulu menunggu sampai beredar di sana, hehehe…

Yang jelas, sekarang kalau sedang di kamar mandi ADA meniru kebiasaan Mama Ani: bernyanyi!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s