Calling Visa for Mama Ani & ADA

Tadi jam 11 Mama Ani dan ADA pulang ke Batam. Mereka melakukan persiapan menjelang pergi ke Pekanbaru hari Senin besok untuk mengurus izin tinggal di Malaysia. Calling visa dari Jabatan Imigresen Malaysia di Johor Bahru tertanggal 22/Nov aku terima dari agen tadi malam. Mereka kuberitahukan hal tersebut saat kami makan malam di kantin apartemen sepulang kerja.
Rencananya aku akan menyertai mereka ke Pekanbaru hari Minggu siang. Satu-satunya penerbangan ke Pekanbaru dari Batam hari Minggu hanyalah Mandala pukul 13.40 siang. Karena itu kami harus menginap semalam di sana agar Senin pagi bisa langsung memasukkan dokumen. Jika itu selesai, passport baru bisa diambil kembali setelah 3 hari. Kemungkinan hari Kamis sudah kembali ke Batam dan langsung ke Johor Bahru lagi untuk mendapatkan multiple entry visa.
Ada rencana sisipan untuk ke Padang jika waktunya memungkinkan. Daripada mengeluarkan biaya untuk menginap di hotel di Pekanbaru, lebih ekonomis jika pulang ke Padang yang dapat ditempuh dalam 7 jam jalan darat dengan kendaraan travel. Kebetulan Mama Miar akan kembali pergi naik haji tahun ini. Masuk asrama tanggal 29/Nov dan berangkat dari Padang tanggal 30/Nov. Jadi, sebuah rencana indah lain dari Allah untuk mempertemukan kami dengan keluarga di Padang pada saat-saat yang sangat tepat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s