Pilihan Unit Sewa

Setelah harus cari-cari lagi karena kecewa dengan ‘lidah yang tak bertulang’, maka kami punya beberapa pilihan lagi sekarang.
B15-06
Fasilitas standard (3 bedrooms, 1 AC di master bedroom, 2 bathrooms, sofa, dining table, TV table dan kitchen stove) plus 1 AC tambahan (milik penyewa sebelumnya, akan diambil), water heater di kamar mandi utama, 1 kulkas (2 pintu, besar dan masih baru), 1 mesin cuci (baru), 1 TV 14 inch (milik penyewa sebelumnya, dia tawarkan RM300 kalau aku mau beli), tabung gas untuk kompor dan teralis depan. Ditawarkan dengan harga sewa RM850 sebulan plus 1 bulan deposit untuk sewa dan listrik air. Ada komisi tambahan RM200~300 untuk agen. Bisa ditempati mulai 26/Nov.

A4-05
Fasilitas standard (3 bedrooms, 1 AC di master bedroom, 2 bathrooms, sofa, dining table, TV table dan kitchen stove) plus 2 AC tambahan (di 2 kamar yang lainnya), water heater di master bedroom, 1 kulkas (1 pintu, ukuran sedang dan masih sangat baru), 1 mesin cuci (baru), 1 TV 29 inch, sofa/meja makan/gorden sudah diganti dengan model yang bagus, menarik dan masih baru, peralatan dapur lengkap (piring, sendok, tempat sampah, ketel listrik dan dispenser), 3 kipas angin, dan teralis komplit sekeliling. Ditawarkan dengan harga sewa RM1000 sebulan plus 2 bulan deposit untuk sewa dan listrik air. Tidak ada komisi untuk agen karena langsung berhubungan dengan pemilik rumah. Bisa langsung ditempati.

A7-07
Fasilitas standard (3 bedrooms, 1 AC di master bedroom, 2 bathrooms, sofa, dining table, TV table dan kitchen stove) plus 1 kulkas (1 pintu, ukuran sedang, kondisi standard), 1 TV 20 inch, tabung gas untuk kompor dan teralis depan saja. Ditawarkan dengan harga sewa RM750 sebulan plus 1 bulan deposit untuk sewa dan listrik air. Jika ingin ditambahi teralis lagi di bagian dalam, pemilik minta uang deposit 2 bulan. Ditambah lagi komisi untuk agen RM200~300. Bisa ditempati mulai 22/Nov.

Jadi bingung untuk menentukan unit mana yang akan disewa. Karena harus juga mempertimbangkan kemampuan kocek pribadi, kenyamanan dan selera juga. Pilih yang mana?

Update 21/Nov: Unit A4-05 yang kami pilih, setelah mempertimbangkan banyak hal. Juga setelah berhasil menawar harga sewa hingga turun ke RM900 (sudah termasuk maintenance fee yang RM110). Tadi malam kami memindah-mindahkan barang dan langsung menginap di sana. Tadi malam juga untuk pertama kalinya ADA tidur sendiri di kamar yang diperuntukkan khusus baginya sendiri! Nih ada photonya di samping.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s