Melipat Motor

Sore ini sedikit longgar, jadi meski di sini sudah bilang masih belum sempat, aku sempat-sempatin deh menuliskan sedikit tentang si GL Pro-ku. Bukan karena penting-penting amat (masa’ iya ngga’ penting sih?), tapi karena bisa dituliskan dengan cepat.

Intinya adalah si GL Pro sekarang sudah dilipat. Hah, motor kok dilipat? Gimana melipatnya? Kecelakaan ya, kena gencet mobil atau apa gitu? Aneh-aneh aja nih…

Iya, si GL Pro dilipat terus dimasukin ke dompet! Hahaha… benar banget! Motor GL Pro yang sudah setia menemaniku dan keluarga selama 1 tahun 3 bulan terakhir ini berhasil menemukan pemilik barunya setelah kujual hari Senin sore lalu. Ada seseorang yang ingin memiliki dan mencari motor GL Pro minggu lalu dan bertanya-tanya ke makelar motor bekas yang ada di sekitaran tempat tinggalku. Memang sebelumnya aku pernah menyebut ingin menjual motor (daripada tak terpakai dan nongkrong saja di rumah) kepada salah satu makelar itu, maka ketika ada orang yang ingin melihat motor milikku, sang makelar pun membawanya padaku sekembalinya aku dari Padang.

Setelah diperiksa sana-sini, ditaksir-taksir, di uji coba langsung oleh si pembeli dan bernegosiasi harga, dengan cepat GL Pro itu berpindah tangan! Bahkan saking cepatnya proses itu, aku yang tadinya ingin mengambil photo si Boncel (kata ADA, “nama motor kita itu kan si Boncel, Pa“) sebagai kenang-kenangan, ngga’ sempat memotretnya karena sudah keburu dibawa pergi si pemilik baru.

Ya sudahlah, mudah-mudahan si Boncel mendapatkan pemilik baru yang lebih bisa merawat dan menggunakannya dengan baik. Barang dunia tak ada yang abadi, apalagi aku memang melepasnya dengan ikhlas hati. Dan berharap semoga saja dapat segera memiliki kendaraan pengganti yang lebih baik…🙂

Bye bye, Boncel!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s