Unit Apartemen Yang Akan Disewa

Siang tadi jam istirahat aku bertemu Peter Lee, Marketing Manager Nusa Perdana Apartment di kantornya di Management Office apartemen. Peter menelponku jam 10 tadi untuk janjian melihat unit apartemen yang akan aku sewa bagi kami sekeluarga nanti.

Ternyata dari 3 unit yang diperlihatkan (B-15-3, B-6-3 dan A-5-6), salah satunya persis berseberangan dengan unit yang sekarang kutempati (sewaan perusahaan), yaitu di A-5-6. Dengan pertimbangan kelengkapan isi peralatan rumah (selain yang standard seperti sofa, meja makan, kitchen stove, lemari, meja TV dan kasur) dan kesanggupan membayar sewa bulanan, aku memilih unit A-5-6 untuk di sewa. Di unit ini tersedia kulkas baru, mesin cuci, AC di ketiga kamarnya, water heater di kamar mandi, tabung gas di dapur, dan TV 24 inch. Selain itu, teralis besi juga terpasang di pintu depan dan ruang cuci samping. Untuk lebih meningkatkan rasa aman, aku meminta disediakan teralis di sisi dalam rumah yang menghadap ke lapangan olahraga dan taman bermain, yaitu untuk di 3 kamar dan ruang keluarga. Peter menyatakan kesanggupan untuk menyediakannya sebelum kami pindah ke sana.

Harga sewanya? Cukup tinggi, but value define the price, right?

Mama Ani senang sekali diberitahu bahwa kami sudah mendapatkan unit apartemen untuk disewa. Suaranya terdengar bersemangat saat kutelpon sekembalinya aku ke kantor.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s