Ibu Ranger

Bertemu iburanger Harlia dalam training ESQ Profesional Angkatan 21 Batam akhir minggu lalu. Harley (begitu ia dikenal) adalah istri dari bapakranger Imansyah Lubis, alumni ESQ yang sudah lebih dahulu kukenal. Ketika asyik main di MP-nya Iman, nah di situlah ketemu tautan ke rumah virtualnya iburanger. Benar-benar keluarga ranger, sampai anakranger pun ada!
Seseru tulisan-tulisannya, itulah kesan ketika berjumpa langsung dengan orangnya. Cepat akrab, termasuk dengan Mama Ani. Lihat aja photo mereka ini, akrab kan?
Kalau iburanger main ke sini, mudah-mudahan senang lihat photonya🙂

2 thoughts on “Ibu Ranger

  1. syukur di sini pajangnya…
    nggak kebayang komen temen2 di MP kalo gw ketauan ber-ESQ :p

    barusan aja leleponan ama temen..
    “hah? loe abis ESQ? trus kok ga berubah sih?”
    teeteeeeeeeewww…. ^_^’

  2. hehehehe….
    bilangin kalau yang suka berubah itu para ranger aja. kalau iburanger mah, teeteeeeppp…!

    perubahannya kan ngga’ kelihatan. kalau hatinya di dalam dah berubah jadi emas tetep ngga’ nampak kan?

    keep the spirit, pageee!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s