ADA Puasa Penuh Pertama

Nah, ini sejarah baru lagi buat ADA. Setelah berhasil melakukan puasa setengah hari, maka inilah puasa satu hari penuh ADA yang pertama di bulan Ramadhan !
Ini dilakukannya pada hari Sabtu 22/Sept kemarin. ADA berhasil menahan diri untuk tidak makan dan minum karena disemangati oleh Mama Ani dengan, “Kan pagi tadi ikutan sahur tuh, jadi harusnya ADA bisa puasa satu hari. Kalau bisa, nanti sore saat jemput Papa di Batam Centre, ADA dibeliin baju baru deh..!

Hadiahnya tidak saja datang dari kami, tapi juga dari Harris Hotel & Resorts. Nah lo, kok bisa? Karena keberanian ADA juga, ketika ia tampil di panggung terbuka di Mega Mall yang saat itu sedang mengadakan acara bazzar Ramadhan. Salah satu pengisi acara adalah pihak Harris. Ketika pembawa acara melemparkan pertanyaan kepada pengunjung menanyakan warna khas Harris Resort, ADA yang berdiri dekat panggung langsung mengacungkan telunjuk dan menjawab, “Orange, Oom!“. Ia diajak naik ke panggung dan diberikan beberapa pertanyaan standar untuk anak seusianya seperti nama, umur, kelas berapa, udah bisa mengaji atau belum, dan yang lain.

Hadiahnya? Sebuah boneka Dino lucu yang sedang berselancar di papan orange. Plus undangan berbuka puasa gratis di Harris Resorts untuk 2 orang yang berlaku sampai tanggal 1 Oktober. Alhamdulillah…

Sabtu kemarin itu sendiri kami berbuka di Solaria. Kalau ke Harris yang di Marina sana, wah kejauhan deh buat berbuka. Nanti saja free invitation itu dimanfaatkan. Atau kalaupun tidak jadi makan gratis di sana, paling tidak kami sudah merasa senang dengan pencapaian ADA berpuasa penuh satu hari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s