Cepat Sembuh Ya, Mama Ani!

Aduh… sedih deh, Mama Ani sakit di Batam! Asthma-nya kambuh, suara ‘anak kucing’ ngga’ berhenti terdengar, katanya. Udah disemprotin Ventolin, tetap ngga’ berkurang. Padahal juga sudah memeriksakan diri ke dokter dan dapat obat. Tapi ngga’ mempan, malahan ditambah pusing, badan sakit semua, batuk berdahak (bahkan sedikit berdarah!) serta susah bangun.

3 hari terakhir, setiap beberapa waktu sekali aku sms atau telpon ke Batam menanyakan perkembangan sakitnya. Sepanjang akhir minggu kemaren ada Weny dan Bayu yang menemani, selain ADA di rumah. Nah sekarang tinggal mereka berdua karena Bayu kembali ke JB dan Weny pulang ke kost-annya di Batu Aji. Aku sangat resah memikirkannya. Rasanya ingin pulang saja ke Batam! Ingin mendampinginya di saat ia sangat membutuhkan perhatian dan perawatan seperti sedang sakit ini. Ingin duduk di sampingnya sambil mengusap-usap rambutnya dan menghiburnya. Ingin membuatkan teh hangat untuknya atau membelikannya bubur ayam atau soto hangat. Ingin…

Inilah salah satu resikonya terpisah jauh. Aku atau Mama Ani tidak dapat saling membantu ketika yang lain membutuhkan karena ada jarak yang memisahkan. Jika aral komunikasi dapat ditembus dengan telepon dan sms, maka sentuhan kasih sayang dan perhatian langsung belumlah tergantikan.

Aku hanya dapat mendoakan dan meminta kepada Allah SWT semoga Mama Ani segera diberikan kesembuhan, diberiNya limpahan kesabaran menjalani ujian dan derita, dan dapat melewati saat-saat berat ini dengan penuh tawakal, serta berharap segera dapat kembali beraktifitas seperti biasa.

Cepat sembuh ya, Mama Ani!
I know you’re tough, you can beat the pain inside you! Be strong always, Allah SWT is close to you because He loves you!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s