Waktu Luang? Ke Padang!

Saat ke Tesa Tour (travel agen) di Nagoya tadi pagi untuk memesan tiket pulang bagi Ibu mertua ke Surabaya hari Kamis 02/Aug, aku dan Mama Ani iseng bertanya harga tiket pesawat ke Padang. Aku punya waktu kosong antara hari Jum’at sampai Minggu dimana tidak ada rencana apa-apa sebelum berangkat bekerja ke Johor Bahru hari Senin 06/Aug. Jadi jika ada tiket pesawat murah ke Padang maka aku ingin pulang dulu untuk berpamitan dan meminta do’a restu dari keluarga besar di sana. Sekaligus juga untuk melihat keponakan ke-4 yang baru lahir hari Jum’at 27/July lalu (anak kedua Ummi Tuti & Ayah Aang).

Setelah diperiksa ke sistem komputer mereka yang online, harga tiket untuk aku, Mama Ani, dan ADA pulang pergi Batam-Padang-Batam dengan Merpati adalah 1.5 juta rupiah. Cukup murah sehingga aku dan Mama Ani kemudian sepakat memutuskan untuk segera mengambilnya.

Hore… ke Padang setelah 2 tahun lebih tidak pulang!

Leave a Reply

