Terbengkalainya Multiply-ku

Karena kesibukan dengan pekerjaan belakangan ini, account MP-ku jadi tak tersentuh cukup lama, sekitar satu bulanan. Ternyata selama ditinggal tersebut, ada beberapa hal yang seharusnya kulakukan untuk menjaganya. Misalnya ada permintaan untuk menjadi contacts-ku, ada yang bertanya ini itu, ada yang komentarnya perlu untuk dijawab, dan lain-lain. Dengan ketidakhadiranku menanganinya, mungkin saja beberapa visitors akan kecewa dan tidak mau balik lagi.

Padahal tujuanku sebelumnya punya account di MP adalah untuk sekedar memiliki media penyimpanan bagi koleksi musik dan video digital yang sudah memakan space cukup besar di hard disk komputerku. Aku tidak pernah mengundang siapa-siapa (kecuali yang menjadi member di sini dan ingin mengoleksi video musik ini) untuk berkunjung ke MP-ku. Tapi memang akan seperti itu jadinya di dunia maya internet dimana semua orang bisa pergi kemana saja yang ia suka, termasuk mampir dan meninggalkan jejak di MP-ku. Lagipula berbagi koleksi di MP ternyata asyik juga untuk menambah pengetahuan (buatku terutama) musik dan teman.

Hari ini aku sempat upload beberapa playlists terbaru sekaligus ganti template agar punya suasana baru. Mudah-mudahan setelah ini aku akan bisa lebih rutin datang dan lebih banyak koleksi lagi untuk dibagi di sana.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s