7th Anniversary

Hari ini tepat 7 tahun usia pernikahanku dengan Ani Destriana, yang di sini sering kusebut dengan Mama Ani. Pukul 04.14 tadi pagi Mama Ani mengirimkan SMS yang berbunyi:

Happy 7th Anniversary, Pa! Di hari ini tanggal 9 Juli 7 tahun yang lalu… janji itu kita ikrarkan di hadapan Alloh.. moga kita diberi kesempatan untuk selalu menjaga keutuhan rumah tangga kita, kebahagiaan kita.. dan semoga pernikahan kita cuma terpisah oleh ajal, dan kita berjodoh dunia dan akhirat… I Love You, da Ud.. aku harap cintamu padaku dan ADA tak pernah luntur dimakan waktu, jarak yang memisah, pangkat dan harta atau kemilau dunia..

Sebenarnya sudah dari hari Jum’at lalu Mama Ani terus bertanya ingin mengetahui apakah aku bisa pulang ke Batam pada akhir minggu. Tentunya untuk sedikit merayakan hari jadi pernikahan kami. Namun karena tugasku di Gelang Patah saat ini tidak dapat ditinggalkan dan aku harus stay seminggu lagi, maka hanya dengan bertelepon dan ber-SMS lah kami bisa saling mengingatkan akan hari jadi pernikahan ke 7 ini.

Dalam teleponku tadi pagi ke Batam, kami saling mendo’akan diri masing-masing dan anak kami ADA, berharap Allah SWT akan selalu melindungi dan menjaga kami dari hal-hal yang tidak kami inginkan, diberiNya kesehatan dan keselamatan serta cintaNya bagi kami sekeluarga.

Semoga hari jadi pernikahan ini akan terus dapat kami peringati di tahun-tahun mendatang dalam kondisi yang lebih membahagiakan dan memberi berkah bagi kami sekeluarga.

2 thoughts on “7th Anniversary

  1. Sabtu ini kan?
    Nah, happy anniversary juga ya, Bro!

    Semoga langgeng dan dilindungi Allah SWT selalu.

    Salam untuk Rini dan ponakan-ponakanku yang cakep-cakep: Cal dan Rafa.

    Miss you all!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s