Ke Konsulat Malaysia di Pekanbaru

Aku bersama Hadimun, Binner & Hermin direncanakan berangkat ke Pekanbaru besok untuk mengajukan permohonan visa di Konsulat Malaysia. Berangkat dengan Citilink dari Hang Nadim pukul 09.40AM dan diperhitungkan sebelum jam 11.00AM sudah harus sampai di Konsulat agar masih sempat mengurus segala sesuatunya, karena pengajuan permohonan visa dibatasi hanya sampai jam 12.00 siang. Jika terlambat, maka harus menunggu besok paginya lagi.

Karena tidak ada lagi pesawat dari Pekanbaru ke Batam setelah jam 12 siang, maka kami berempat tidak bisa kembali ke Batam pada hari yang sama. Jadi sudah diatur pula untuk menginap di hotel satu malam dan kembali ke Batam dengan Lion Air pertama jam 11.55AM esok harinya.

Setelah visa disetujui (hari Jum’at Bu Rose akan mengambilnya ke Pekanbaru), maka selanjutnya aku harus mengadakan perjalanan ke Malaysia dan menetap paling tidak 3 hari di sana agar untuk selanjutnya bisa keluar masuk secara leluasa. Kebetulan sesuai dengan jadwal berikutnya aku harus ke JB untuk melakukan line set-up dan qualification run untuk Motorola pada minggu pertama dan kedua Juli.

Long road for a better future, I’ll pass it through..!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s