JB Trip Lagi

Hari Rabu sampai Jum’at kemarin aku ke Johor Bahru bersama Hermin dan Ida. Kami melakukan konsolidasi dengan rekan-rekan kerja di JHTM terkait dengan persiapan-persiapan yang harus dilakukan untuk rencana kepindahan operasional Plexus Batam ke JB. Antara lain adalah mengenai training bagi operator JHTM di Batam minggu depan, shipping container dari Batam ke Nusajaya, meninjau lokasi pabrik dan prediksi kesiapannya, menyiapkan meja kerja sementara (dengan meminjam tempat di SEB Manufacturing) sampai gedung phase-2 selesai, dll.
Rabu dan Kamis kami bolak-balik Nusajaya – Ulu Tiram. Perjalanan normal tanpa kemacetan memakan waktu sekitar 1 jam, kalau pakai macet bisa 2 jam lebih, apalagi kalau terperangkap banjir di Kota Tinggi (wuih… bisa suntuk abis di dalam van!). Ini dilakukan agar bisa melakukan koordinasi dengan rekan-rekan di JHTM yang berada di Ulu Tiram. Sementara untuk akomodasi, kami menginap di Nusa Perdana Apartment di Gelang Patah-Nusajaya. Terpaksa deh, capek di jalan.

Beberapa photo dari perjalanan tersebut ada di bawah ini.
Bagian dalam:

Bagian luar:

Landscape di sekitarnya:



Dan yang sedang bergaya…🙂

Sebenarnya diundang juga oleh Pak Chua untuk hadir dalam barbeque party Sabtu malam, tapi karena kami sudah menyelesaikan semua tugas, badan lelah & mulai dihinggapi bosan, ada acara lain di Batam, serta tidak membawa pakaian lebih (karena rencana awal memang hanya untuk perjalanan 3 hari), dengan menyesal tidak dapat kami hadiri. Next time, Sir!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s