Multiply Account Untuk Lagu

Sejak punya MP4 Player (souvenir bagi pengurus Bipartite perusahaan periode 2005 ~ 2007), aku jadi rajin mengoleksi lagu-lagu dalam format digital. Satu persatu koleksi musik digital teman-teman sekantor aku kumpulkan. Aku juga mencari dan men-download lagu-lagu digital dari internet. Kesemuanya (kebanyakan dalam format MP3) aku simpan dalam slave harddisk komputerku di kantor. Yang bagus-bagus dan populer aku copy ke MP4 player untuk kami (aku dan keluarga) nikmati.
Lama kelamaan koleksi musik digital dari beragam aliran musik ini mulai memenuhi harddisk. Sekarang hampir mencapai 6 GB atau sekitar 15% dari kapasitas slave harddisk yang 40 GB. Karena itulah aku kemudian mencari media penyimpanan lain agar aku dapat menyimpan semua lagu-lagu itu tanpa mengganggu kapasitas harddisk tersebut.

Di Multiply inilah kemudian aku simpan lagu-lagu digital tersebut. Untuk saat ini memang belum banyak yang di-upload, baru ada 14 playlists. Sebagian besar merupakan album-album terbaru dari grup musik dan penyanyi Indonesia. Tapi untuk ke depan, aku yakin akan semakin banyak lagu dan musik digital yang akan kusimpan di sana.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s