Selamat Ulang Tahun, Mama!

Pukul 6 lewat 6 menit tanggal 6 bulan 6 pagi tadi aku menelepon Mama Miar (Uwo ADA) untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 61. Alhamdulillah di usia yang sudah mulai sepuh ini, Mama dikaruniai kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT sehingga bisa selalu berada di tengah-tengah kami anak-anak dan cucunya. Meskipun sekarang ini kami para anak dan cucu tersebut tersebar di 4 kota berbeda (Padang, Jakarta, Mojokerto, dan Batam), tidaklah merupakan halangan bagi Mama untuk membagi cinta dan kasih sayangnya. Terima kasih Ma, untuk semua cinta yang telah Mama berikan kepada kami semua. Hanya Allah SWT yang dapat membalas kebaikan-kebaikan itu dengan pahalaNya, dan sungguh hanya Dia-lah sebaik-baik pemberi pahala. Karena kami tidak dapat membalas cinta Mama dengan apa-apa selain menunjukkan bakti kami kepada Mama. Mama telah menjadikan kami anak dan cucu sebagai butir tasbih pengabdian Mama kepada Allah SWT dan perjalanan panjang mendidik dan membesarkan kami sedari kecil hingga saat ini sebagai bentangan sajadah menuju Allah SWT. Insya Allah kami akan selalu berdo’a memintakan surga raudhatul jannah untuk Mama kelak nantinya.

Pagi tadi itu Mama masih di tempat Emil di Mojokerto dan rencananya akan berangkat ke Jakarta dengan penerbangan jam 11 untuk menghadiri resepsi pernikahan Andi, anak Pak Etek Ujang, tanggal 9 Juni nanti. Sekaligus juga akan memperkenalkan Awan kepada keluarga besar di Jakarta, sebagai tindak lanjut hubungan Melda & Awan.

2 thoughts on “Selamat Ulang Tahun, Mama!

  1. Bersyukurlah P’Ari.. anda punya keluarga yg bgitu akur dan bersahaja. Semoga Allah, selalu merahmati anda sekeluarga.
    (dodi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s