Gagal Nonton Spiderman 3

Yah… ngga’ jadi deh nonton Spiderman 3 !

Ternyata film yang ‘disalin’ kemaren itu (aslinya sih: dibajak) salah format jadi DVD. Lupa ngasih tahu Yusril agar di-format ke VCD aja, biarpun CD kosong yang dibeli adalah untuk DVD. Sementara di rumah hanya ada VCD Player. Ngga’ cocok deh…!

Aku kecewa, Mama Ani kecewa, dan si ADA juga kecewa. Padahal kami udah duduk dengan manisnya di depan TV, siap menonton. Ternyata setelah lama ditunggu-tunggu, di layar tetap aja hitam ngga’ ada gambar apa-apa. Periksa punya periksa, ketahuan deh penyebabnya.

Ah lain kali aja nontonnya, siapa tahu ini memang punya arti tertentu. Paling tidak: jangan nonton VCD bajakan dan jangan jadi pembajak! Hahahaha….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s