Ngantuk Euy!

Tadi malam begadang demi bisa nonton sepakbola final Piala Champion di RCTI. Ngga’ sia-sia melek, AC Milan yang kujagokan berhasil menaklukkan Liverpool 2 – 1, berkat 2 gol sang pahlawan Filippo Inzhagi.
Sepakbola selesai jam 4 pagi, tapi aku tidak pergi tidur. Aku mengambil wudhu dan menunaikan shalat tahajjud. Seusai shalat dan berdo’a, aku kemudian menelpon Mama Miar yang sedang berada di tempat Emil di Mojokerto, mumpung Mama Ani sedang punya freetalk dari kartu Mentari-nya. Obrolan kami selesai ketika terdengar adzan dari mushalla dekat rumahku. Aku lalu shalat Subuh sendirian, Mama Ani lagi halangan. Selesai shalat, aku menelpon Adek di Jakarta (udah lama ngga’ ngobrol soalnya, sekitar 14 menit dengan biaya pulsa 4 ribu rupiah saja) serta dilanjutkan dengan bermain badminton di jalan depan rumah melayani permintaan Mama Ani (“Ada apa dengan mataku?” kata Mama Ani, hahahaha…).

Jadi praktis dari bangun tidur pukul 5 pagi hari Rabu sampai sekarang (Kamis sore), aku belum memejamkan mata dan mengistirahatkan badan ini dengan tidur. Bahkan mungkin nanti malam masih akan tidur telat lagi karena aku berencana menonton final American Idols – Season 6 di Channel 5 Singapore. Aku lebih menjagokan Jordin Sparks untuk menjadi the next American Idols dibandingkan Blake ‘The Beat Box’ Lewis.

Akibatnya, aku terkantuk-kantuk hari ini. Tadi di kantor Imigrasi Batam saat mengurus pembaharuan paspor aku merasakan kantuk itu saat menunggu giliran antrian panjang untuk dipanggil wawancara dan photo. Juga saat kembali ke kantor dan menekuni pekerjaan, beberapa kali aku menguap lebar-lebar.

Hoaaahhff….
*Ngantuk mode ON*

Leave a Reply

