Satu Enam Lima

Hari ini adalah tanggal 16 bulan 5.
Bagi alumni ESQ yang memiliki komitmen tinggi, maka angka tanggal ini jika digabung (menjadi 165) memiliki makna yang sangat berarti. Angka 165 merupakan simbol dari 1 Hati pada Yang Maha Pencipta, 6 Prinsip Moral (berdasarkan pada Rukun Iman) dan 5 Langkah Sukses (berdasarkan Rukun Islam).

Aku menerima terusan pesan SMS Pak Ary Ginanjar Agustian di HP-ku (yang 3 digit terakhirnya adalah 165) dari Pak Sonny Pane sebagai berikut:

Assww. Hari ini tgl 16 bulan 5, kita perlu menjadikan momentum tanggal ini sbg tonggak bersejarah menjadi Hari Kebangkitan Moral yg harus kita peringati setiap tahun hingga anak cucu kita kelak. Yaitu menyatukan kembali 3 nilai yg selama ini terpisah dan tercerai berai menjadi satu kembali yaitu bersatunya 165. Kita yakini itulah ciri kebangkitan peradaban Bangsa dan Agama yg Luhur. Setiap pengurus Korwil, Korda dan pengurus serta alumni sekiranya bisa mengadakan syukuran sangat sederhana dgn beberapa alumni yg komit dgn berdzikir Asmaul Husna malam ini sambil sedikit berbagi dgn yatim piatu kalau memungkinkan. Terima kasih. DIRGAHAYU FKA ESQ 165! Salam 165 Ary Ginanjar, Ketua Umum FKA ESQ

Aku mengajak rekan-rekan alumni ESQ di perusahaanku untuk berkumpul bersama nanti sore pukul 16 lebih 5 menit mengadakan zikir Asmaul Husna.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s