Fashion Show ADA

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, hari Sabtu 28/April kemarin TK Islam Al Barkah mengadakan acara lomba fashion show pakaian daerah dan muslim bagi murid-muridnya.

ADA tampil dengan pakaian adat Minang warna pink, lengkap dengan songkok kepala bercabang dua yang dihiasi kain rumbai berkilapan. ADA nampak cantik dan serasi dengan pakaiannya itu. Karena itulah, ketika naik ke panggung ia nampak cukup percaya diri dan bisa tersenyum lepas dan bergaya di depan begitu banyak teman-temannya, para orang tua murid, guru-guru dan juga dewan juri. Hanya sayangnya, ketika tampil di atas panggung, ADA berjalan dengan langkah-langkah seperti berjalan biasa. Jadi tidak lemah gemulai dan pakai gaya gitu…🙂

Tapi paling tidak, acara fashion show itu bisa menjadi ajang untuk menambah rasa percaya diri ADA tampil di depan orang banyak. Dibandingkan dengan beberapa anak lain yang ketika di panggung malah tidak berani maju sendiri, tidak bisa tersenyum dan bergaya, bahkan sampai menangis!

Dan itu kemudian terbukti saat pembawa acara bertanya pada anak-anak siapa yang berani menyanyikan lagu Andai Kutahu-nya Ungu, hanya ADA seorang yang berani mengacungkan tangan dan maju ke panggung bernyanyi dengan penuh percaya diri (diiringi musik dari keyboard tunggal-nya Bu Anti, mamanya Dhafin teman sekelas ADA).

Anakku memang hebat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s