Menjadi ‘Duda’

Ahhhh…. siang tadi sampai dua minggu ke depan gue menjadi ‘duda’ karena ditinggal anak dan istri pulang ke Jawa.

Dari Bandara Hang Nadim – Batam take off pakai penerbangan AWAIR jam 13.20 siang tujuan Sukarno Hatta, Cengkareng – Jakarta. Terus connect dengan AWAIR juga jam 19.05 malam ke Juanda – Surabaya.

Siang tadi anak gue ADA berpesan agar gue baik-baik di rumah. Siang tadi istri gue pesan agar rajin-rajin telpon. Dan siang tadi gue pulang ke rumah yang sepi tanpa mereka…. (ah, terulang lagi setahun yang lalu saat mereka juga pulang liburan ke Kediri). Terasa lagi kalo mereka sangat berarti bagi gue. Yang tanpa mereka rasanya ada yang hilang di diri gue.

Love two of you so much !!

Leave a Reply

